Sabtu, 24 Oktober 2009

Wanita yang mudah tergoda

Dia tiba-tiba ada di dalam kehidupanku. MAsuk kedalam hati ini dengan halus,lancar bahkan tepat.
Dalam sekejap ku jatuh cinta padanya dan dalam sekejap ia membawaku melayang di dalam ayunan cintanya yang bermelodi merdu. Aku wanita yang tergoda akan romantisme yang di tebarkannya tanpa memprediksi apa yang kan terjadi di hari kedepan.
HAri demi hari ku terlena, terbuai dan melayang tinggi.
Perlahan ku mulai sadar bahwa akulah yang memuja cinta dan dia pria yang menjebakku masuk kedalam perangkapnya, bagai pemburu yang berhasil menembak buruannya.
Dia pria dewasa yang membiusku dengan kata sayang, dengan sentuhan lembut dan dengan tutur kata yang ku anggap emas yang ternyata sampah.
Sampah yang menjijikkan.. Namun mengapa selama ini ku tak sadar akan sampah yang memiliki bau yang tak sedap itu. BAhkan ku menganggapnya parfum yang berharga jutaan.
Lucu.. dan memalukan melihat dan meratapi diri yang kian terpuruk mengingat dirinya yang ternyata mempermainkanku. Tangis tak lagi berguna, Teriak hanya membuatku mengingat dirinya yang ternyata menduakanku dan mencampakkanku bagai barang yang sudah tak layak pakai.
Aku adalah wanita yang mudah tergoda. Tergoda dalam jebakan para pemburu yang menjadikan ketulusan cinta sebagai umpan dan wanita pemimpi menjadi mangsa.
Kini semua percuma.. penyesalan tiada guna. Yang dapat ku lakukan hanyalah berusaha menjadi wanita dewaasa yang tak mudah tergoda.

Tidak ada komentar: