Jumat, 20 November 2009

Kapan Cinta?

Semua bertanya apakah itu Cinta? Dan kapan kah ia kan datang?

Pertanyaan itulah yang selalu menghantui ku..! aku yang selalu sendiri, aku yang berdiam tak tahu akan apa yang sebenarnya ku tunggu!!!!!! Gelisah, dalam bayangan diri yang kian tak menemukan jawaban.

Saat kesenderian menghantuiku Nurani seakan berteriak dan meraung bak srigala kelaparan.. beribu pertanyaan menghampiri.."kenapa ku sendiri? kenapa tak seorangpun yang menghargaiku? mengapa mereka hanya memanfaatkanku? aku tak ingin terus seperti ini?"

Air mata jatuh apabila ku ingat masa dimana teman menghampiriku, kekasih mendukungku, dan keluarga selalu ada untukku, namun kini semua lenyap.. tak ada lagi teman yang butuh kehadiranku, tak ada lagi kekasih yang membuatku tersenyum serta tak ada lagi keluarga yang selalu menemani dan mendengarkan ceritaku.

Aku kesepian.. kesepian di dalam keramaian, kesepian menunggu kehadiran cinta.. aku menangis.. aku tertekan.. adakah yang kan menolong ku dalam kesepian ini? menyakitkan..

Tidak ada komentar: